Minggu, 30 Oktober 2011

sekolahku

ehm... sekarang saya mau bahas tentang sekolahku dulu.
SMK Yamasi (jadi rindu). sekolah ini berdiri dengan SK mentri Kesehatan RI No. HK.03.2..1.396 pada tahun 1982 (belum lahir nih...) dengan nama Sekolah Menengah Farmasi (SMF) Yamasi dan berada dibawah pengawasan pusat pendidikan Tenaga Kesehatan (Pusdiknas), Depkes RI.
Ditahun 2005 sekolah ini mengalami perubahan dengan SK Kadis pendidikan dan Kebudayaan kota Makassar No. 425/0055/DPK/2005 dengan menjadi sekolah menega kejuruan (SMK) Yamasi dengan bidang keahlian farmasi. dan yang terbaru, pada tahun 2007(angkatanku) sekolah ini makin maju dengan dibukanya program baru yakni analis kesehatan.
itulah sejarah singkata sekolah yang dikepalai pak H. Aman Aziz, SH. sekolah ini mempunyai banyak fasilitas yakni laboratorium resep, Lab. kimia. Lab farmakongnosi, lab komputer, perpustakaan dan loker siswa. kalau masalah eskul, tidak terlalu banyak karena siswa disisni lebih fokus dengan pelajaran yang cukup padat. so, eskul yang rutun cuma Paskib, Obade, basket dan ROHIS ( saya masuk di eskul ini).

suka dukanya sekolah diYamasi
dukanya dulu, sedikit hari liburnya, praktikumnya yang banyak
sukanya, karena sering berada disekolah jadi lebih dekat dengan teman2, kesibukan membuat kita tambah kompak. 
pas, makan2 di wong solo
mau  perpisan nih,...


baju olah raganya dari dulu sampai sekarang warna pink
'hidup pink'( apa?)

aku nga tau ini kapan.
tapi latar itu pagar sekolahku

ini pas mau photo tahunan
di waterdam



wisuda bersama di CCC

             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar